Tuesday, September 22, 2009

disturb! who i am, who i was....

honestly, bbrp hr ini gw gak tau kesambet apa...

tapi gw tiba2 berani membuka diri untuk bercerita kepada orang2 tentang "my real life".. yang gw sendiri pernah bersumpah gak mungkin gw menceritakannya.. yah, dan terus terang gw merasa lebih tenang ketika gw bisa jujur tentang who i am, and who i was.....

tp masalahnya gw malah jadi nyaman dan self-pitty!! ah, teu baleq pizan! i hate this condition..

tuntutan zaman globalisasi kah?? membuka diri untuk diterima.. haha.. miris memang...

sampai segede ini, br menyadari banyaknya gradasi cinta..
sampai 17 tahun, gw gak mengerti apa itu penghayatan yg selama ini gw rasakan..

rasa yang selama ini gw percayai "friendship", ternyata itu cinta.. miris memang... banyak kejadian lagi. bayangkan! udah 19 tahun gw gak ngerti apa itu, gak ngerti apa yg gw rasa! perasaan sayang yang gak bisa gw definisikan... br tau kalau perasaan sayang itu beragam.ke orang tua, ke pacar, sahabat, otoritas,dll.
en gw gak ngerti! ahhh! lebay gak?? but it disturb me...
menyadari bahwa gw gak pernah mengerti apa itu "real best friend", karena dari gw nya gak pernah mau mencoba untuk terbuka apa adanya..


if u ask me why....,well, just because, i WAS never believe on people..

someone ever told me, "if u dont believe yourself, u'll never believe on people.."
well, maybe that's happen to me... i dont know what's happen on myself, sometimes.. really...

well. thats happen on my-these-days... lebay gak? jujur, gw prihatin dengan diri gw sendiri..haha

thanks buat special2 friends yang dah accept me as who i am.. who i was..


hah! i just realize being mature is not that simple as i ever thoughT!

5 comments:

  1. hehm,, sapakah sosok yg loe maksud Jenz??

    ReplyDelete
  2. tu gw Jenz,, yg kasi komen,, but gk mao sebut nama.. wkwkkw
    (u know me)

    ReplyDelete
  3. sosok yang mana maksud lu, RIO???

    gak koq, gw gak bakal bilang lu tuh siapa, RIO... hahahahhaha

    ReplyDelete
  4. si rio sok2 anonim tapi isinya gk bermakna :p
    LEBAY!!!!!!

    ReplyDelete
  5. SK ribut!!!
    penting gk dia ngasi komen???
    hahaha

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...