Sunday, April 2, 2017

Karena Aku (Juga) Wanita (2011)

Re-write dari tulisan dan foto tahun 2011


Aku (juga) wanita...

Aku (juga) butuh dimengerti tanpa aku harus mengatakan apa2
Aku (juga) butuh tatapan, senyuman, sentuhan, pelukan, dan suara yang hangat ketika aku berkata bahwa aku baik2 saja, padahal aku tidak


tidak perlu semua orang, cukup dari yang kucinta saja.
karena aku (juga) wanita

Aku (juga) butuh ciuman di kening tanpa aku harus memintanya
Aku (juga) butuh belaian di kepalaku agar ku tau aku dilindungi meskipun aku tampak kuat
Aku (juga) butuh terus menerus diyakinkan bahwa aku dibutuhkan, dirindukan, dicintai


tidak perlu semua orang, cukup dari yang kucinta saja
karena aku (juga) wanita

Aku (juga) butuh pertanyaan apa yang aku rasakan sepanjang hr ini
Aku (juga) butuh perhatian sederhana yang bukan membuatku terlihat lemah, tapi terlihat istimewa
aku (juga) butuh sapaan sederhana untuk mengawali dan mengakhiri hari ku.


tidak perlu semua orang, cukup dari yang kucinta saja
karena aku (juga) wanita.


No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...