Wednesday, February 17, 2010

i know i can, with U

tahun 2010 ini dimulai dengan pengharapan baru... merasa sepertinya tahun ini bakal berattt... but, thats we call alive..! males juga yah klo hidup ini setiap hari gitu2 aja, tanpa pressure...

semester ini bakal super hetic!! fokus kuliah, pelayanan(PA, komsel, SCLC), mau cari2 peluang kerja, les inggris, olahraga teratur. banyak bangettt...

baru tadi pagi gw dibilangin sama temen gw, "sok sibuk lu." hanya karena gw gk bisa mereka maen.
well, i hate that words. but, yeah. they just dont understand what i have to do... gw gk mau banget hidup ini cuman kuliah, kuliah, dan maen.

banyak banget hal yang pengen gw kejar.. time is not much...

saat gw sibuk, gw bener2 gak nyaman. sepertinya masih banyak banget hal yang menunggu dan tertunda.. kapan istirahatnya??? saat lagi gak sibuk juga, perasaan gak tenang, sepertinya menyiakan2 waktu yang seharusnya bisa berguna.. kadang gw takut banget malah mimpi2 gw jadi berhala baru buat gw.. but, gw menikmati tubuh gw sebagai bait allah ini, enjoy my day, have fun, and do something usefull...

no more excuse...

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...