Sunday, February 7, 2010

i will be die tomorrow, en i dont know

cukup shock melihat nilai IPK gw semester 5 ini.. sbnrnya gak shock2 banget.. karena memang waktu UTS bisa dibilang gw gak belajar at all...

i was wrong, but waktu itu bener2 gak bisa belajar... stuck... alhasil gw kejar mati2an di UAS pun percuma.. nilai mengecewakan.. pdhl udah semester 6. cukup pesimis mengejar IPK >3.5

well IPK gw skrg 3.00 pas namun masih ada 3 mata kuliah yang belum keluar + 1 mata kuliah yang akan gw buang : krimin (E), psikodiagnostik (D), Filman (E), kode etik (T).

mungkin apabila telah diurus smua paling bakal 3.1

semester ini yg cuman 16 SKS (9 mata kuliah) harus lebih baik... harus lebih baik... harus fokus mengejar nilai.. harus fokus belajar mandiri meskipun gak ada quiz atau ujian... memperbaiki nilai yang C.

harus fokus mengejar mimpi yang sudah di uraikan...

harus fokus membina semua yang udah tertinggal. saat teduh, PA, keluarga, komsel. SCLC. membereskan smua dosa lama. membereskan relasi yang kacau. membereskan gambar diri yang terobrak-abrik.

korea... i'll chase and pray for it...

NB : harus, Jeans. harus... life is so short.. u will die tomorrow, u won't know.

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...