Thursday, May 17, 2012

Mengabaikan makna rindu dan cinta

"Mungkin terlalu memaksakan diri untuk mengabaikan makna dari rindu dan cinta". 

haha, aku memakai kalimat itu untuk menggambarkan kondisi hatiku saat ini..
Bahkan ada kenalanku yang mencetuskan kata "workaholic" bagiku. Mungkin memang benar. aku meyita lebihb 60 jam tiap minggu untuk bekerja (baik di kantor maupun di kost). aku menekan perasaan-perasaan yang muncul, mulai dari rindu, sepi, cinta, marah, dll, aku menekan semua itu. aku menghindari utk terhanyut dalam perasaann. aku bahkan menghindari cerita-cerita romantis baik itu dari film, lagu, dll.

ketika aku berdiam untuk berdoa dan di hari libur, semua perasaan yg ditekan itu meluap keluar. Sangat tak menentu.. konyolll memang.

hah, terlalu memaksakan diri..
namun aku rasa, itu harus... I should forget all..

Am I trying tooooo hard? Hope it is worthy.

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...