Wednesday, November 21, 2012

Fake Account (Life)

(ah ya, kebetulan saya lg ingin menulis, sebelum keinginan itu menguap lagi. hehe)

Pernahkah kalian menemui akun seseorang yang menggunakan profile palsu? entah di friendster, facebook, twitter or apapun. Oh, bukan. Bukan akun palsu yang mereka buat untuk stalking someone atau untuk teror dan pemerasan orang lain. Yah, itu beda kasus dan bisa kita bahas next time.

Tapi ini untuk orang-orang yang dimana mereka menggunakan akun palsu itu untuk menutupi identitas diri mereka sebenarnya, dan mulai mencari "teman dekat" dengan akun tersebut. Memakai foto palsu, cerita-cerita palsu, status sosial, dan latar belakang palsu. They really can create a-new-brilliant-story from they're 5 until now, and all for fake!.

Why being FAKE?
Life is too short to be fake


Well, now please someone tell me why they could do that?? 
Apakah mereka tidak cukup percaya diri dan takut diterima kala menunjukkan identitas asli mereka?
My question, apakah mereka bisa HAPPY disukai orang lain karena bukan diri mereka sesungguhnya? what on their mind?

Ya, saya tau saya gak berhak untuk menghakimi, dan mereka semua memiliki alasan yang mungkin saya tidak bisa mengerti. Tapi, (masih kekeuh) bukankah itu jahat, menggunakan profile tersebut dan mencari sahabat dan perhatian, sedangkan mereka tidak pernah mau terbuka siapa diri mereka? How selfish?

Jujur, saya lebih kasian terhadap orang yang menggunakan akun palsu tersebut, daripada orang-orang yang di bohongin. Really.
Please please do realize. Tuhan tidak pernah gagal menciptakan umatnya. Jangan terjebak dengan apa kata orang-orang tentang diri Anda. Cari tahulah apa kata pencipta Anda tentang diri Anda. Anda berharga, untuk itulah Tuhan memilih menciptakan Anda.


"Buluh yang terkulai tak kan di patahkanNya, Dia kan jadikan indah dan sungguh lebih berharga. Sumbu yang tlah pudar, tak kan dipadamkanNya. Dia kan jadikan terang untuk kemuliaanNya." 


No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...