Tuesday, November 27, 2012

"Jeans, Are You Happy?"

"Jeans, then, are you happy?"

Demikian rekan kerja saya bertanya kepada saya. Waktu itu tanggal 23 Oktober 2012, pas ulang tahun saya. (hehehe, malah baru pos sekarang).

Waktu di tanya gitu, saya tidak perlu berpikir terlalu lama untuk kemudian menjawab. "Of course I am happy! Hehe. Being happy is a choice."

Jadi waktu itu ceritanya anak kantor mau pura-pura cuek sama saya. Tp tiba-tiba ada yang blg sama saya, kalau ada kiriman dari toko kue tertentu. Nah, saya langsung curiga. jangan-jangan itu mereka. Tapi, mereka juga bingung. Saya pun mulai mikir, koq mau buat surprise, tp kue nya kirim atas nama saya alias yang ulang tahun.
Oalah, usut punya usut, ternyata itu kiriman dari saudara saya. huwaa terharu! Aseemmm memang! 
Saya sampai dituduh teman kantor "pencitraan" karena bawa kue tart sendiri supaya orang tau saya ulang tahun!! hahaha.. Tapi setelah suasana garing, mereka akhirnya kasih saya kue tart lagi, plus surat cinta! haha. (karena suasana garing itu, makanya teman saya nanya "are you happy?")
Ini kue dari Saudara tercinta yang buat gw dianggap "pencitraan". hahaa

Ini kue dari teman-teman kantor tercinta setelah "garing" moment. hehe



Tadi sewaktu mandi, saya baru sadar. Tuhan sering banget buat saya merasa spesial dari perlakuan orang-orang sekitar sayaa.. huhu. Saya memang belum memiliki pacar, dimana menunggu kado istimewa dari pacarnya, wisuda bareng pacarnya, dll. Belum lagi ortu saya yang mungkin saja lupa kalau saya ulang tahun. (Di keluarga kami memang tidak biasa saling merayakan ulang tahun). Tapi ada saja cara Tuhan yang membuat saya merasa dan tau saya memang spesial!

Misalnya, saat wisuda, saya menerima kiriman rangkaian bunga yang bagus banget! Sampai tukangnya yang samperin saya, saya harus tanda tangan sebagai bukti penerimaan. Teman-teman saya yang lain pada bilang, "ciyeeee!! wuih ngeri! ada yang ngirim bunga diam-diam! sampe dipaketin en pake kurir segala!" (geer juga sih!)

Yah, saya makin bingung. ehhh, ternyataaa itu juga dari Paman saya dan saudara saya. (orang yang berbeda waktu saya ulang tahun).. HUWAAAA.. Terharu banget!!!!

Ini bunga kiriman dari "special one" itu saat wisuda (belum di rotate!)


Terima kasih Tuhan! Terima kasih atas orang-orang yang Dia tempatkan buat aku.... hehe


Thank YOU for my 23rd!! ^_^

2 comments:

  1. Wonderful article! We are linking to this particularly great post on our website.
    Keep up the great writing.

    Feel free to visit my weblog ... halong bay cruise 1 or 2 nights

    ReplyDelete
  2. I read this article completely on the topic of the comparison
    of hottest and earlier technologies, it's awesome article.

    my site :: buy 500 facebook likes

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...