Wednesday, December 8, 2010

sekeping lagi dari bagian kehidupan

bbrp hr ini, mungkin tepatnya 2 minggu ini, saya lg gak karu2an banget.. ntah kapan terakhir saya "bener2" tertawa, saya lupa..


bukan lebay atau gimana, tp bener2 byk pikiran banget. saya bnr2 merasa all things out of my capacity.. sdgkn tetap aja ada hal yg harus dipikirkan dan dijalani..

dan hebohnya, saya lagi musim ujian dengan semua deadline yg ada.. lengkaplah sudah..

bagi anda yg membaca dan apapun asumsi anda, cuman 1 yg saya mau pesan, gak usah menjudge apa penyebab dari semua ini.. saya bukan anda, dan anda bukan saya...

maaf dengan kata2 yg sepertinya kasar dan keras, saya memang tidak sedang terkondisi untuk "haha, hehe"..


ngomonk2 soal kasar, tadi saya baru menegur satu orang dengan keras karena tiba2 menelepon saya dan marah2 karena hal yang tidak saya mengerti :

"gw gak ngerti maksud lu. jangan selalu ngerasa cuman lu yang punya masalah. jangan ngerasa lu yang paling menderita di dunia ini."

gila ya, saya cukup kaget juga bisa melontarkan kata itu.. mohon maaf karena saya sadar di luar kewenangan saya berkata demikian..

but, saya rasa kita semua mesti belajar, semua orang memiliki masalah dengan kapasitasnya masing2. tidak perlu menyalahkan orang lain dengan keadaan yang di alami.


tidak perlu menjudge apapun mengenai keadaan seseorang.



jika anda tidak bisa membuat keadaan menjadi lebih baik, setidaknya jangan membuat masalah itu menjadi lebih buruk.


NB : maaf buat beberapa telepon dan sms yang tidak saya jawab. saya kadang benar2 melupakan telepon genggam saya.
kebetulan sedang sedikit rusak, sehingga beberapa sms tidak bisa masuk, dan saya tidak bisa membalasnya karena keypad yg rusak

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...