Monday, December 6, 2010

He is good, all the time...

malam ini kembali ku bersujud kepada Dia, tak mampu ku mengucapkan sepatah katapun..

aku hanya menangis, berlutut, bahkan wajahku pun tak ku angkat..

aku berseru, "Hey, Bapa. aku terlalu lelah..."

yah.. bsk gw ujian 2, konseling dan klinis. bahan yang bejibun. otak tak sedikit pun terkonek..

banyak masalah, "Trouble is a best friend.."

Masalah keluarga yang tidak ada jalan keluar.

masalah kuliah yang sudah buntu. yah, skripsi harus ditunda.. saya mengorbankan itu, tidak akan terkejar. my family needs me, saya memilih pulang desember ini.

yah, belum pernah saya merasa gagal dalam akademis seperti ini. mungkin ini waktunya Tuhan menepis kesombongan saya sebagai manusia.

masalah "teman", ntahlah.. saya sampe speechless.. yah, tidak menghakimi kesalahan siapapun.. saya hanya tidak ingin menyakiti siapapun. not myself, either..

masalah pelayanan.. yah. management waktu yang berantakan membuat semuanya kacau.. pelayanan kampus, fakultas, dan semua..

yah, saya hanya menangis, dan menceritakan semua kepada Dia.

Dia cuman mengingatkan saya pada satu lagu,"SEMUA BAIK." ha..ha.. saya hampir tertawa saat mengingat lagu itu.. awalnya saya merasa konyol.. tp lama2 ada damai sejahtera dalam diri ketika memaksakan diri menyanyikan lagu ini..

"dari semula tlah Kau tetapkan hidupku dalam tanganMu,

dalam rencanaMu, Tuhan.

rencana indah tlah Kau siapkan, bagi masa depanKu yang penuh harapan.

Semua baik, semua baik..

apa yang tlah Kau perbuat didalam hidupku..

Kau jadikan hidupku berarti.."

terima kasih Tuhan, terkadang Dia membuat aku pada titik terendah, supaya membuat aku tetap bergantung padaNya, melihat mujizatNya, dan kembali merasakan damai sejahteraNya.

yes, i know.. All i well, cause He is good.. All the time...

2 comments:

  1. ternyata cc pun bisa punya masalah akademis gt ya,haha...smangattt ci!!^^ kita sama2berjuang ya,wkwk...masalahnya sama gitu,ahahaha...

    ReplyDelete
  2. flo, ini blog aq koq berantakan gini ya?

    zzz.. bingung...

    semangadh flo.. berjuang...

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...