Sunday, January 23, 2011

Bukan Tidak Berjuang!!


aku tidak tahu bagaimana lagi menguraikan luapan hati..
bukan tidak berjuang!
begitu beratkah smua harga yang harus dibayar?
tidak puas kah semua insan dengan apa yang telah terjadi?
maju salah, mundur salah..
diam di tempat? bukan waktunya..
tidak bisa mengorbankan semua harapan orang2..
bukan tidak berjuang!
bukan, aku tidak bermaksud berkompromi..
hanya inilah kenyataannya..
bukan tidak berjuang..! bukan di area aman.
tidak kah kau lihat semua yang aku pertahankan?
meski sudah jatuh, tak akan kubiarkan mati..
bukan tidak berjuang..!
hanya kamu tidak melihat bagaimana ketiika tubuh ini dihempas
kepala dan dada ini dituding2
seolah2 semua memang salah padaku..!
dan aku tetap mempertahankanmu,
meskipun tangan bahkan tak mampu menggenggam.
semua mata menghujam dan bertanya "kenapa bisa?"
tidak ada yang tinggal dan percaya..
bahkan ketika telah kuminta, PERCAYALAH...
begitu mahal hal yang harus di barter.
bukan tidak berjuang!
kalau kamu tidak mengerti,
TUNGGU SAJA, tunggulah.
biar aku yang menghampiri, dan kau lihat kemenangan yang aku perjuangkan.
meski harus membayar dengan hampir tak bernyawa.

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...