Sunday, July 1, 2012

Bali trip with Inspiring Woman!

Hari ini mau menulis mengenai bbrp kejadian yang belum sempat aku tulis, maybe 3-4 blogs. haha. check it out. ;)


Waktu tgl 12-15 June kmrn gw ada dinas ke Bali, kemudian gw extend sndiri sampe tgl 17 Julli. disana gw ditemenin sama teman gw yg "kebetulan" satu perusahaan sama gw, dia sedang On the Job Training di Bali. Cewek, dan dia jagoann banget. udah lama gw gak terkagum-kagum sama sosok cewek.


yg buat gw kagum, dia kerja di daerah seririt, dan butuh waktu 2-3 jam untuk ke Denpasar. jalanan dari seririt ke Denpasar itu berlika-liku, lewati jalan hutan, sebelah jalan jurang, lewati gunung, dan dia niat banget menempuh itu dengan motor! padahal penampilan dia girly banget, tp energi dia luar biasa.


Pas disana, singkat crita, kemana-mana kita pun naik motor, dia yang nyetir, krn klo gw yg nyetir lamaaa katanya, haha. dia ngebut dengan kecepatan 80-100km. edan emank itu cewek. (dan gw ga siap mati klo gw yang nyetir. haha.)
Dari seririt ke kintamani (2 jam), dari kintamani ke ubud (1 jam), dari ubud ke bedugul (2 jam), dari bedugul ke seririt lg (1.5 jam), can u imagine, kita menempuh jarak itu dengan menggunakan HONDA SPACY (sekaligus promosi. :p).


So tiredddddd, jujur tulang pantat gw sakit banget. Dia blg, "kamu hebat Jeans gak ngeluh."
Gila, dipikiran gw, dia yg nyetir aja ga ngeluh, masa gw ngeluh?? 
Dia ngaku awal2 dia pake motor kemana-mana dengan jarak yang jauh, dia emank nangis. tp lama-lama dijalanin juga. salut lha! hr berikutnya dia nganterin bolak-balik dari Seririt-Kuta untuk ke airport, brarti total bolak-balik naik motor itu bs 6-7 jam! X_X
Dia bener2 menginspirasi gw untuk memiliki energi lebih, dan semangat lebih! 
thanks y girll sudah menemani aku kemana2.. :D


Here's some pictures di Bali. ;)
BALI IS HEAVEN memank!!








No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...