Sunday, July 1, 2012

Keep Shining, Agnes Monica.

nah kali ini gw pengen bahas sosok cewek satu ini yang gw ga punya kata2 untuk mengungkapkan dia, AMAZING. mungkin itu yg tepat. God's Grace really upon her.. Talenta dan daya juang dia yang luar biasa sungguh. siapa lagi kalau bukan AGNES MONICA!!





Siapa yang gak kenal artis besar yang memiliki prinsip "Dream, Believe, and make it happen!" Hari ini 1 juli 2012, pas banget ia berulang tahun entah yang ke 26 atau 27 deh. hehe.


gimana ya, dia dr kecil udah pny cita2 go international. kyknya dia sekian dr seantero artis yang bisa bertahan dari kecil sampai dewasa seperti skrg.
Sejak kecil dia sudah di "eksploitasi" oleh dunia entertainment, masa kecil yg harusnya bersenang-senang sudah tersita banyak. untung dia tidak terlibat "kenakalan remaja lainnya,"
Jujur, gw pribadi bersyukur dia mengenal Tuhan Yesus yang luar biasa. itu membuat Agnes punya batasan-batasan dalam bertindak, krn dia tahu dia bertanggung jawab membawa nama Tuhan.




Well, soal hubungan dia sama dirly yg sudah terekspose habis sama media, dia pelukan dan mesra-mesraan depan umum, gw ga aneh dia bs begitu. She still a WOMAN, she needs someone. apalagi waktu itu mungkin dia masih labil. dan itu MASA LALU. :)


Dia cukup strong, terbuktu dia bs menghapus atau unfollow twitternya Denny Margo saat udah gak deket lg. bagi cewek2, akuilah, bisakah langsung menghapus semua tentang mantan begitu bubar? setengah mati juga kan susahnya?
Bagi gw, dia cewek berprinsip! strong! can say NO to herself!. (denger lirik lagu Agnes yang berjudul : Karena ku Sanggup)





Gw bukan hanya kagum dengan kharismanya, suaranya, dan kemampuan aktingnya. tp juga dengan pribadinya.
Bahkan Ahmad Dhani bilang : mungkin satu2nya wanita yang pantas berdebat denganku hanya @agnesmo, perempuan tercerdas di Indonesia, sangat realistis.


Gw juga denger kalau ketika Aggi (panggilan agnes) syuting, dia selalu membawa buku pelajaran untuk dipelajari. Dia juara kelas / umum pas sekolah dl kan?
Kemudian bukan hal yang mudah ketika dia harus memutuskan untuk melepas studi S1 Hukum nya saat di UPH. Keputusan yg besar bukan? dan dia BERANI!


See apa yang Tuhan kerjakan skrg dalam hidup dia?


Well, skrg ada GOSIP dia pacaran dengan drummer E.M. , yg umurnya 18 tahun (means 8 thn lebih muda), well, soal itu gw ga berani komentar banyak, it's her life, She choose! :)


semua hal terjadi akan seijin Tuhan.


God bless you, Agnes.
Semoga apa yang Agnes kerjakan, semuanya boleh semakin untuk kemuliaan Tuhan, untuk Indonesia. :')




Nb : well, gw bukan siapa2nya agnes, gw kayak sodara dia ya, sok kenal gitu. haha. cuman fans aja dgn HIDUP dia. :)

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...