Sunday, July 1, 2012

Indonesian Idol LIVE :)

Tanggal 23 June 2012, gw nonton Indonesian Idol LIVE, di Studio 8 RCTI. (Saat Yoda tereliminasi).

Well, banyak banget yg nanya gw dmn dpt ticket, tiket itu gak diperjual belikan. itu dpt dr boss gw (bukan atasan langung sih), dpt 2 tiket deh. Kalau yang Grand Final, gold ticket, itu memang di buka untuk umum, :)

Biasanya gw agak malas nonton "konser" gitu. tp ini gw penasaran dgn acara "LIVE". gw penasaran apa yang mereka lakukan ketika iklan.

Nah, trnyata ketika iklan mereka undang beberapa artis hiburan, klo ga salah kemarin itu dari "Orang Lucu Indonesia". jadi ada sesi melawak gitu di studio. tp kasian, karena prioritas sama peserta idol, bbrp kali ditimpali dengan check sound en ga di anggap gitu. hehe..

Kemudian, gw prefer nonton di rumah aja deh. lebih jelas angle nya,. klo di sana serunya itu euforianya. teriak-teriak bareng, tegang baru, histeris banget. haha. Saran buat RCTI, pas masuk untuk antrian ke dalam studio nya itu ga banget dehh. katanya pintu ditutup jam 19.30, ehhh malah baru di buka jam 19.30, en antriannya berantakan banget. lama banget, panas banget. sampe diteriak-teriakin sama yg ngantri. gw sempet bete sih..

Saran gw untuk manajemen RCT Indonesian Idol: next time tolong buat garis line gitu lha untuk antrian, kasian yang udah dtg pagi2 malah di serobot krn antrian yg berantakan, plus harus nungguuu lama bangett. :)

But, Salute untuk peserta Indonesian Idol kali ini, design grafis nya, panggungnya, MC nya, jurinya, peserta nya, semua SPEKTAKULER! baru kali ini gw liatin dari awal seleksi sampe skrg! good job!

Here's some pictures ;) 





No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...