Tuesday, March 28, 2017

Bandung


Tebing Keraton


I love this city. Who don't? (Paling hanya @salomo90 sih satu2nya yg blg ga suka bandung. 😂😋😋)

Saya ingat sekali waktu Juli 2007, pertama kali dengan modal nekat menginjakkan kaki ke #Bandung utk kuliah. Guess what? Saya langsung jatuh cinta. 😍😍

Saya jatuh cinta dengan Kota ini. Cinta dengan udaranya yang (masih) sangat sejuk, keramahan orang2nya, kesederhanaannya, yg tentu tidak saya dapatkan di kampung halaman saya di medan.

From Orofi Cafe

Akhirnya setelah 4.5 tahun sy di bandung, thn 2012 sy memutuskan bekerja di Jakarta. Byk yg bertanya2 kenapa ke Jakarta? Bukannya cinta sama Bandung? Bukannya sudah sangat nyaman di Bandung?


Yah... mungkin jawabannya : terkadang cinta memang tidak harus bersama (Tsah!). 😂😂


Tapi mungkin. Terkadang utk bersama itu memang tidak cukup hanya perasaan cinta. Butuh logika juga, bukan?


Toh, klo memang "jodoh" akan dipertemukan kembali. Saat itulah saatnya memilih. Seperti tahun lalu, saya memilih kembali kota Bandung untuk melanjutkan kuliah saya.

Ya. Begitulah kura-kura.


From Maranatha Christian University


No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...