Thursday, January 19, 2012

Lebih Baik Sakit Hati (?)

Selama hidup 22 tahun 3 bulan, saya belum pernah sakit gigi. (bukan mau sombonk, ini hanya anugerah, sy pernah mengalami bbrp sakit yg ANEH2 lainnya). jadi saya gak bisa bilang kayak di iklan-iklan "Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi."

wong saya ga pernah sakit gigi. sakit hati sih pernah, itu aja desperate amat rasanya, apalagi sakit gigi donk?? hahaha..

tapi skrg saya sedang sakit suatu penyakit, tidak terlalu berbahaya koq, sakit fisik bagian luar, dan saya berani bilang, "Lebih baik sakit hati daripada sakit ********!!" 

gila, sakit banget. keterlaluan gak bisa ngapa2en.. memasuki hari ke 2, mending sudah bisa online lewat laptop.. :p 

makasih buat org2 terdekat yg menanyakan kabar, mendampingi, plus mendoakan.. 
it means so much for me, really. :') 

2 comments:

  1. jadi pengen menyebutkan nama penyakitnya..lol get well mami

    ReplyDelete
  2. cepet ajaa komentarnyaaaa... ahahhaha.. maacihh.. :*

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...