Thursday, April 21, 2011

Cewek itu bodoh ketika jatuh cinta (?)

hari ini saya sharing banyak dengan salah satu best fren saya..
percakapan tersebut dimulai dengan berkata bahwa "cewek itu bodoh ya".
haha.. temen sy cewek koq, dan sy juga cewek.

yah, sumtimes, sering kali, cewek itu bodoh. KETIKA JATUH CINTA.
entah kenapa, sepertinya statement CINTA ITU BUTA cuman cocok buat buat cewek. karena cewek sangat mengandalkan perasaan euy. cowok mah logika banget.


percaya gak, klo cowok liat cewek, mereka bisa sampai berpikir kepada "bibit" alias anaknya kelak. "klo gw merit sama dia, gw ngebayangin gmn wajah anak gw kelak. klo gw rasa gak bagus, yah gw putusin."

Oh my God, kah? sedangkan cewek, slalu sangat mengandalkan "yang penting gw cinta. yang penting gw nyaman bareng dia."

argh.. that's way, meskipun sudah di selingkuhin, di pukul, ujung2nya cewek tetep mau lagi sama orang itu. dengan alasan, "ya sudahlah, gw ngerti koq kenapa dia begitu."

hah....
sy tau tidak semua wanita begitu. banyak wanita bijak yang berprinsip dalam hidupnya.
sy juga tidak men-uderestimate wanita yang seperti itu.
sy mengerti koq, bener2 mengerti. sy pernah mengalami? yah, pernah tentu saja. bukan cuman sy. tp kasus2 org disekitar saya juga.


dibutakan oleh cinta. taik kambing rasa coklat. sudah jelas doi maen belakang, tetep saja mau. sudah jelas smua orang bilang doi tidak pantas buat kita, tetap saja kita gak berani korbanin perasaan sendiri.

jelas2 tau bahwa cowok itu "mata keranjang" dan setiap 7 detik sekali pikirannya adalah tentang sex, tp tetap aja dengan ALASAN CINTA. keleper2 deh...

eits. bukan hanya itu. bahkan ketika kita gak lagi cinta, tapi karena label KASIHAN, tetap mau sama itu orang, aneh ya? hahaha

cewek itu bodoh, ketika sudah diButakan oleh cinta (baca : asmara).


sepertinya emank bener quote ini : "wanita tidak menyadari betapa berharga dirinya."

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...