Saturday, April 30, 2011

Tarik nafas dalam2

*tarik nafas dalam2*


beberapa hr ini emosi lagi meningkat banget. bawaannya sangat cepat meledak. smua org sepertinya salah di mata saya, jadinya sangat sensitif, dan pengen ngebentak. saya tau yg sedang bermasalah itu bukan mereka, TAPI saya yg harus mengganti "kacamata" saya yg membuat smua hal terlihat buruk.




 


banyak hal yg saya pikirkan belakangan ini. masalah sangat banyak terjadi.


dari masalah yg dilimpahkan ke saya, bertengkar dan ribut dengan org terdekat, kasus penipuan yg membuat uang saya menjadi minus plus membuat kesal dengan diri sendiri, keputusan2 yg gak mudah banget buat saya jalani dan membuat saya kehilangan banyak hal, blum lg masalah2 org lain yg memang membuat saya kepikiran juga.. masalah keluarga yang gak pernah ada habisnya. SKRIPSI tercinta yang gak pernah di sentuh lagi.




argghh!! pengen meledak rasanya.. pengen teriak2, pengen ngebentak2, pengen mengatakan smua yg gw pikirin, pengen smua orang tau yg gw jalanin ini gak mudah!!!.. egoisnyaa keluar smua lahh.. (maaf jd emosi)


tp mungkin karena pengaruh dr ajaran2 di psikologi, di komsel, yang ngebentuk saya gak terbiasa meluapkan amarah saya. ntah ke diri sendiri, apalagi ke orang lain. biasa sy hanya tersenyum simpul, atau jika sudah kelewatan, sy hanya tarik nafas panjang, dan DIAM.


sy sedang gak tau gmn cara melampiaskan emosi sy yg saya tau sedang "senggol bacok". klo kmu senggol saya, saya bacok! sy sampe kebawa mimpi. di mimpi sy sampe bentak2 org, banting barang, gebrak meja. haha, yg mana gak mungkin skali saya lakukan di dunia nyata. ANEH BANGET!








hadeuhh, memendam perasaan itu gak baikk, terutama buat diri saya sendiri. mungkin sy butuh menyalurkannya ke badminton (udh 1 bulan gak maen lg). . ke maen game yg ada ngebacok2nya. jangan dialihkan ke makan yg penting. haha


saya memang sedang merenungkan 9 buah2 roh (galatia 5 : 22-23), jd memang sepertinya emank ini ujian2 yg harus sy jalani. HELP ME GODDD...!


katanya ada penelitian terakhir yg mengatakan menahan amarah dapat membuat ingatan berkurang. nah lho!!! silahkan di baca ===> (http://ryankharisma-88.blogspot.com/2010/04/kesehatan-lama-tahan-emosi-dapat.html)




NEXT LEVEL EMANK AJIB!!


note : saya tidak sedang pra-menstruasi syndrome.  <=====  lebih parah (-____-")

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...