Tuesday, April 19, 2011

Saya Gak Mau Menyerah.. :')

God, gak enak lho tiap hari nangis karena hal yang sama.. :)

semakin saya menangis karena hal yg sama, semakin saya merasa lemah dan tidak berdaya untuk "membereskannya"..

buat saya lebih kuat ya, God.. tarik saya lebih jauh lagi... :)
saya capek, bener2 capek..

hanya saja sy tidak pernah berpikir untuk tidak maju.. bantu saya ya, God.. :)

Saya tahu Kamu melihat proses, God.. ketika semua orang menuntut hasil, saya tahu Kmu mengenal saya apa adanya saya.
Saya tahu Kamu melihat apa yg sedang dikit demi sedikit saya bangun..
Kamu bahkan mengetahui berapa jumlah helai rambut saya yg jatuh setiap harinya.. Thanks for the way how You love me...

Saya tahu Kamu juga selalu menangis bersama saya.. gak mudah ya, God? :')

Saya bener2 gak peduli dengan judgement orang2, karena mereka gak bersama sy 24 jam, mereka gak tau apa saja yg telah sy lakukan..

cuman, jujur sy terlaluu lelah menghadapi diri sendiri. menghadapi perasaan sendiri.. maaf God, bahkan saya gak mengerti gimana cara Kamu sehingga bisa mencintai saya seperti ini.. tanpa syarat.

God, saya gak mau menyerah sama diri saya sndiri koq.. Karena saya tahu, Kamu aja belum pernah menyerah karena menghadapi semua kenakalan karena dosa yg saya perbuat...


all glory back to You.
semuanya bener2 dari Engkau, oleh Engkau, dan untuk Engkau.

thankYou
I love You God, I do really love You..

- Jeans Esparanci -

1 comment:

  1. di iringin lagu..
    "jangan menyerah.. jangan menyerah.. jangan menyeraaah"

    jeans seumangaaadhh!! :')

    He never give up on you!

    metta (^^,)

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...