Thursday, April 21, 2011

"Sebenarnya gw masih sayank loe, cuman...." ==> stop saying that.

kebetulan mood nulis sy sedang aktif, dan di otak saya sedang berputar mengenai CINTA, haha, sy ingin menuangkan smua yah sebelum menguap.



Pernah gak sih menyimpan harapan dengan seseorang alias mantan?
menurut saya dan sepengalaman saya dan melihat pengalaman orang lain,
sepertinya yang membuat seorang wanita itu berharap bisa balik dengan mantannya, adalah karena mantannya sendiri bilang "gw MASIH sayank loe." "Liat nanti kita masih bisa balikan atau gak."

so, that's why jangan aneh ketika Anda berkata seperti itu sama mantan Anda, dia akan semakin gigih menunjukkan cintanya pada Anda, meskipun Anda sudah punya orang lain. (hah, kembali lagi ke blog sebelumnya : cinta (baca: asmara) itu membuat cewek menjadi bodoh).

menurut saya, itu adalah hal paling kejam. Jika anda tidak mencintainya lagi, katakanlah dengan baik2. jangan menggantungkan dia, apalagi dengan blg, "Saya sebenarnya masih mencintai kamu." KLISE sekali saudara2. kalau mau putus, yah putus. kalau masih cinta, yah pertahankan.. jangan berada di 2 kubu.. apalagi coba2 dengan cewek / cowok lain, dengan alasan "mencari yang terbaik."



kalau mau cr yg terbaik, yah, slama proses pedekate jangan pernah memberikan harapan yg muluk2 donk. jgn membuat org JATUH cinta terlalu dalam. jgn pacaran dulu, trus lirik2 yg lain lagi.


(hadeuh, maaf jadi emosi).

tapi kayaknya kata2 "I'm happy for you." "I wanna see you happy with or without me."
itu lebih miris dan klise lagi ya? hahahah (curhat mode :on) ==> hanya selingan.

maaf. sy yakin, Anda pernah mencintai, pernah luka karena mencintai atau disakiti..

so,

Kasihilah sesamamu seperti mengasihi dirimu sendiri...

2 comments:

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...