Wednesday, August 26, 2009

Harus Bagaimana?

Aku memiliki 1000 alasan untuk marah
Engkau pun memiliki 1000 alasan untuk marah

Aku memiliki 1000 alasan untuk kecewa
Engkau pun memiliki 1000 alasan untuk kecewa

Aku memiliki 1000 alasan untuk berhenti
Engkau pun memiliki 1000 alasan untuk berhenti

Harus Bagaimana?
Terlalu kabur rasanya meminta penerimaankarena kita punya 2000 alasan untuk menjadi egois

Harus Bagaimana?
Terlalu rentan rasanya mengharap pemahaman
Karena kita punya 2000 alasan untuk menjadi sendiri

Aku rapuh, kau pun rapuh

Semakin bangkit bersama, akan semakin pecah

Tapi, mana mungkin bisa aku berjalan, dan kau terlelap?
Tak mungkin pula kau terseret dan aku mati!!


Harus bagaimana?
Terlalu runyam mengibakan persatuanKarena kita punya 2000 alasan untuk membentengi


HARUS BAGAIMANA?

dengarkan aku :
aku tetap mau terseret bersamamu, bersama jejakmu!

pertanyaan aku :
maukah kamu membiarkan aku mengikutimu?

FORGIVE ME.

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...