Friday, August 28, 2009

psychology again en again, how about thinking of him?

siang td gw excited banget melakukan interpretasi kepribadian melalui "force choice" di test EPPS...!

haha.. gw baru tau, ternyata orang yang benar2 merasa dia sangat tidak membutuhkan X, sebenarnya adalah dia menginginkan X, namun dia tidak mau mengakuinya.. hahaa..

nah, gw kasih contoh teman gw:

gila, need untuk berprestasi dia itu plus 3! alias kuat banget sampai tercekam. then perasaan ingin ditolong orang lain dia minus 3 alias, dia gak membutuhkan orang lain, tp sebenarnya dia sangat membutuhkannya, tapi dia gak mengakuinya sehingga hal itu terpendam ke alam bawah sadar dia... :)) ironis kah? yah itulah sometimes manusia..

well. apa yang mau gw critain disini...? karena kebutuhan heteroseksual gw hasilnya MINUS 2!! haha.. alias gw merasa gak butuh cowok, padahl gw seharusnya sangat butuh itu di alam bawah sadar gw! and i denial it! hahaha..

baiklah.. emank selama ini gw tidak berpikir untuk butuh cowok. gw berpikir gw cukup tough without them who-call-themselves-man.. haha..

gak tau deh.. gak brani bilang hasil test itu gak valid.. (jadi apa guna sarjana psikologi??? hahaha)..

gw lucu aja sih.. haha.. br hari ini gw bener2 memikirkan soal cinta lagi.. haih... td nonton "the proposal" pula... haha.. ceweknya keren lha.. tangguh en very smart! en ternyata dia tetap butuh "him".

how about me? still learning to falling in luph with him... :D

i love psychology very much! really the science of art! know my self more..

ada satu fakta menarik tapi gak unik : bakat gw dalam bidang IPA untuk pelajaran kimia dan fisika = 0%.. hahaha

Kepemimpinan bisnisi 100%, dan kepemimpinan sosial 97%!

oh my GOD!

3 comments:

  1. udah saatnya cari cowo,jeanss.. hahaa.
    btw mau dunk tes kepribadian itu.
    heheheheeeee

    ReplyDelete
  2. novv.. thx buat advise yg rada kurang ajarnya.. ahhahahaha

    ntar yah kalau gw dah lulus.. so gw dapat bayarann..hahahaha

    ReplyDelete
  3. test apa tuh chi????
    apin

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...