Thursday, August 13, 2009

Yippie...!

Wah! gw gak mau kalah nih dengan teman-teman gw yang udah pada punya blog sendiri! padahal gw yang duluan nulis2, tp gw yg ketinggalan ternyata.. ckckckk...

well. I LOVE to share everything.. so, sembari melatih kemampuan menulis gw (thx GOD^^), i want to tell the world about my heart.. untuk hal-hal privacy, tetap gw tulis dalam ambiguitas yah.. silahkan menebak-nebak sendiri.. ahahha


gw anak psikologi. yah, dengan latar belakang itu, mungkin akan membantu kita semua memahami bagaimana alur berpikir gw.. :p


oh yah, i love poet!!


nantikan blog2 saya! (mudah2an gak males nulis...) haha

hidup merah, hidup ice cream! :D

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...