Saturday, August 22, 2009

ngacak...!

gw tb2 berpikir. kayaknya gw jarang banget nulis blog yang ungkapin tentang luapan kegembiraan gw.. hahaha..

soalnya ntah knp inspirasi datang kebanyakan saat melancholic time.. yah keadaan saat depresi.. hahahaha

mending gw crita apa yah? yah gini lha.. blakangan ini seminggu ini hampir tiap hr nangis mulu... hahaha.. ngerasain really have no single time.. bersyukur hr ini hari sabtu. kalau gak, boro2 bisa ketawa2. heheh. (tuh kan critain yg bete lagi)

okay lha.. gw critain, betapa i love psychology!! :)) semakin ke atas ini gw makin mencintai psikologi..ahaaha.. en semakin gw mengenal diri gw sendiri.. yah, semakin banyak pula kekurangan gw yg selama ini gak gw sadari..hahaha.. banyak melakukan test untuk diri sendiri... mudah2an gak jadi kepribadian ganda yah.. :p

psikologi itu seni! art of science!! tugas mulai menggila..

tanggung jawab dr berbagai kegiatan memang edan! saat gw berencana mau menghilang sejenak, tb2 diberi tanggung jawab yang besar! gah!!! HELP!! SOS! bernapas sejenak aku pun tak sanggup!

gw makin mengenal, apa itu sahabat.. yah terus terang, gw blum pernah betul2 menghayati apa itu sahabat. dr kecil sampai SMA, gw punya penghayatan yg salah mengenai sahabat.. haha.. gw selalu berpikir sahabat itu seperti org yg dicintai.. haha.. betapa dibutakannya gw oleh cinta en 1 org!

dan, yah, apa itu keluarga... gw menyadari.. hanya ketika lu pengen melarikan diri dari "keluarga" lu, yakin lha, itu bukan lha "keluarga" lu lagi. yah, kluarga itu bukan bicara soal status... kalau lu gak nyaman dengan "kluarga" lu, itu bukan keluarga lagi!

sekarang ambil keputusan, akan tetap stay atau leave!

trus gw pengen blg ke bbrp orang, Hey! Life is not about loving SOMEONE (sory rani, copy paste :p)!! dont stuck in love!
life is about loving everyone.. kalau kita cuman fokus sama 1 org, betapa egoisnya? segala pikiran, segala perasaan, segala penghayatan, segala perilaku kita tertuju sama 1 org yang kita cinta.. betapa egoisnya??

konvensional? me? ahha.. i dont know.. tp gw jg pernah merasakan loving someone koq. pernah mencintai seseorang selama 6 thn. pernah gak bisa tdr karena si "dia" pernah depresi. gw sampe stress sendiri karena hidup gw full karena dia, en gak bisa berpikir yang lain! bukankah amat sedih dengan hidup seperti itu. life dibuat menjadi merah (fall in love) atau itam (broken heart!).. haha masih banyak warna warni bok!

okay, i want to say here, i love my mom, my dad, my brothers! en whole my family! yah org2 yg bener2 gw anggap family! :)

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...