Friday, August 21, 2009

sakitt!!!

dadaku sesak lagi... ntah dah keberapa kali dalam seminggu ini, aku terisak lagi...

tidak tau harus mengeluh pada siapa.. tidak tau apa yg harus dikeluhkan...

kuat adalah keharusanku..

aku tau aku harus tetap bangkit, meskipun berjalan tertatih-tatih.. aku harus bangkit supaya aku bisa tetap memeluk orang2 yg aku sayang itu untuk terus maju. berjalan bersama mereka....

memaksakan diri untuk tetap menyeret tubuhku, meskipun jalan semua duri... sakitt..!!

aku berdarah!! sedangkan waktuku tak lama lagi! aku harus mencapai garis finish!

hey. aku sayang kalian! ayo ikut denganku!! menggapai SURGA yang akan disediakan...

sakitt!! tapi aku tau, ini gak seberapa untuk meraih SURGA... meraih SURGA dengan orang2 yang aku cintai...

aku sayang kalian.... sungguh.... dadaku sakit...!

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...