Friday, April 20, 2012

C'mon Women!!

Tonight, I wanna speak for WOMEN'S DIGNITY!!

waduh, pembukaannya aja seperti sudah terlihat begitu emosi ya.. hehe. yah, malam ini saya lg pengen bicara soal harga diri wanita..

Why? karena saya lagi tengah sangat bingung, ada wanita yang lg saya ketahui, mau diduakan, dan bahkan ditigakan!! Oh, girl, C'mon! WAKE UP!! T________T

Well. saya bukan lg bicara soal poligami. ini bicara soal hubungan yang belum menikah.. belum punya ikatan pernikahan.
Saat masih pacaran saja sang wanita mau diduakan, dan ditigakan, dan tetap sangat mencintai pacarnya..

okay, saya rasa kali ini bukan waktunnya bicara "cinta butuh pengorbanan." Tapi waktunya bicara, "you have to love yourself, before you love others".

Ketika kita tidak mencintai diri kita sendiri, dan sudah mencintai orang lain, yah hasilnya begitu, tidak masalah mau di maki-maki sama pacar, di pukul, ataupun di duakan, ditigakan..

Oh My God! sebagai sesama wanita, I really know how it feels and how it hurts!! bukan masalah sang pria yang kurang ajar, masalahnya adalah kita sebagai wanita yang gak bisa menjaga harga diri kita sendiri.

He is not your husband, leave him!

Ya Tuhan, saat ngetik notes ini, hati saya sedih dan sakit sekali melihat ada wanita yang mau diperlakukan seperti itu.
Well, maaf kalau ini terkesan menghakimi, mungkin saya tidak tahu proses Anda, apa yang Anda alami. but, please, DO LOVE yourself.. please... I feel hurts for youu..

Percayalah, doi ga akan pernah respect sama kamu, jika kamu gak bisa respect sama diri kamu sendiri. Doi lagi gak mikirin "kamu yang sangat sayank padanya.", dia sedang mikirin, "diduain aja toh kamu juga masih mau sama dia."

C'mon, woman.. You are God's miracle. Strong enough to say no!

God loves you, I know HE trully love you... :(

No comments:

Post a Comment

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...