Monday, April 23, 2012

I Will Find Someone Much Better Than You

Kemarin, kita berjalan2 di salah satu mall di Ibukota, teman saya berhenti untuk melihat klip konser dari Adele ketika ia menyanyikan lagu "Someone Like You." Dan dia berkata, "dia keren banget yah, mau jujur gitu lho.."

Well, saya suka lagu itu, dan lagu itu sangat bagus. Tapi saya tidak setuju bahwa makna dari lagu itu BAGUS.
memang, adele itu jujur dengan berkata, "It hurts", "I wish nothing but the best of you" (saya ga tau dia jujur atau gak untuk point ini), "I will find someone like you."

Nah, saya sangat tidak setuju statement "I will find someone like you itu". I told my friend, "If you find someone like your ex again, then you will get someone who will leave you again!" aku agak-agak emosi gitu sih saat ngomonknya, pake bahasa inggris, dan kenceng pula. haha. lucu.

cuman, iya donk masuk akal. kalau mantan saya selingkuh, masa saya mau cari orang yang "someone like you" lagi sih?? kalau Adele ditinggal married sama pacarnya, masa iya dia mau dapetin orang yang bakal tinggalin dia lagi???

I WILL FIND SOMEONE MUCH BETTER THAN YOU! :D gitu donkkk!

haha.. nafsu nulisnya hayuk ah!!

FIGHT FOR YOU DIGNITY!!

2 comments:

  1. Tapi bicara begitu timbul kesan bahwa nantinya kita membanding-bandingkan yang sekarang di sisi kita dengan yang dulu bersama kita, hehe :D

    ReplyDelete
  2. haha.. ini kan ceritanya baru patah hati, jadi belum ada yang "sekarang". :p

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...