Saturday, April 14, 2012

Untuk Anda, Hai Masa Lalu... :)

Untuk Anda, Masa Lalu...

Saya tidak pernah berlarut-larut untuk menyesal telah mengenal Anda, hai masa lalu..
Semua yang terjadi di bersama Anda adalah sebuah pelajaran yang membuat aku semakin dewasa, semakin kuat hingga saat ini.. Mudah? Memang tidak. :)
Aku masih menikmati proses. setelah melewatinya, aku akan lebih kuat lagi, dan luka ini pun akan hilang.. Tenang, saya sudah memaafkan segalanya tentang Anda.

Untuk hal-hal yang memang terjadi karena pilihan saya, YA, saya menyesal, karena saya entah telah menghabiskan waktu berapa bulan dan berapa tahun untuk hal-hal yang tidak berguna. Saya sadar itu menghambat laju saya, yg seharusnya saya bisa melesat lebih jauh skrg.. 

Untuk hati saya yang terluka, karena perbuatan saya sendiri, saya minta maaf, dan berterima kasih, hingga saya mengerti betapa hati itu sangat rapuh, sehingga sy tidak boleh menyakiti hati-hati yang lain. :') 
terima kasih untuk Anda. mengajarkan saya begitu banyak hal, membuat saya menyadari tiada cinta yang abadi selain cinta Yang Maha Kuasa. Tiada kasih tanpa pamrih selain kasih yang Maha Kuasa.

tp skrg tidak ada yang perlu disesali, semuanya berjalan seizin Tuhan. Saya hanya tengah berfokus kepada hal-hal yang bisa saya perbaiki, dan bisa saya kerjakan.

Untuk hal-hal yang terjadi karena di luar kendali saya, saya tidak pernah membenci Anda. terima kasih karena membuat saya hingga saat ini. terima kasih membuat aku mudah memahami hati-hati lain yang terluka yang disebabkan oleh Anda. aku bersyukur jika aku bisa menjadi contoh untuk orang lain belajar, dan menjadi obat untuk mereka. YAH, karena disebabkan oleh Anda.

Hai EX, (I mean, my past) you are the EXample of the WORST EXperience that happened in my life. Just that, you won't mean anything, anymore.. :) 

Best Regard,
Your Past,


Jeans Esparanci

2 comments:

  1. Les say goodbye to past.. Is this for your ex..? :)

    ReplyDelete
  2. Haha, I would like to say this is for my past. ;)

    Anyway, "EX" is the EXAMPLE of past too, isnt't? :p

    ReplyDelete

Puisi yang tak selesai?

Ku mulai khawatir. Khawatir puisi ini tidak akan pernah selesai, karena waktu berhenti lebih cepat daripada yang direncanakan. Semoga tidak ...